adiwiyata
MOTTO SDN KUDU II AKTIF, KREATIF, SEHAT, INDAH DAN IMAN

Friday 30 July 2010

SDN KUDU II JUARA II SEPAK BOLA DI KECAMATAN KERTOSONO

Dalam rangka memperingati HUT RI yang ke 65 Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Daerah Kecamatan Kertosono mengadakan turnamen Sepak Bola yang diikuti oleh 32 sekolah SD / MI se kecamatan kertosono di Stadion Tembarak. kegiatan ini di buka langsung oleh Kepala UPTD kertosono Bapak Tohari,S.Pd.
Kepala UPTD Kertosono

SDN Kudu II salah satu pesertanya yang terdiri dari 12 orang siswa pilihan untuk mewakili SDN Kudu II dalam kegiatan sepak bola ini. SDN Kudu II tidak menyangka akan menjadi Juara II dalam perlombaan ini dilihat dari segi kesiapan karena siswa SDN Kudu II tidak mempunyai lapangan untuk berlatih. Ternyata siswa-siswa SDN Kudu II tidak menyerah begitu saja. Mereka ternyata banyak yang ikut SSB ( Sekolah Sepak Bola ). Dalam semifinal yang masuk hanya 4 sekolah yaitu SDN Kudu II, SDN Kudu I, SDN Banaran I, dan SDN Drenges. Dalam pertandingan ini SDN Kudu II berhadapan dengan SDN Drenges yang dimenangkan oleh SDN Kudu II setelah menang melalui undian Koin karena adu pinalti tidak mendapatkan hasil.
Sedangkan SDN Banaran I berhadapan SDN Kudu I di menangkan oleh SDN Kudu I dalam adu pinalti. Finalnya SDN Kudu II berhadapan dengan SDN Kudu I yang berlansung sangat alot.... karena babak I dan II belum ada yang memasukkan bola ke dalam gawang musuh. Sehingga di adakan adu pinalti yang di menangkan SDN Kudu I. meskipun begitu Siswa Siswi SDN Kudu II tetap semangat karena kekalahan itu awal dari kemenangan jadi tetap Semangat SDN Kudu II......

SEMANGAT PANTANG MENYERAH 




SUPORTER SDN KUDU II TETAP SEMANGAT WALAU DI BAWAH TERIK MATAHARI

0 comments:

Post a Comment